Alat

[Tools][grids]

Perangkat Lunak

[Software][grids]

Permainan

[Games][bleft]

CCleaner 5.15.5513 - Software Pembersih Junk File yang Enteng dan Mudah Digunakan

Hai sobat blogger! Kali ini saya akan share sebuah tool yang sangat berguna, sob, namanya CCleaner. Mungkin sebagian dari kalian (atau mungkin semuanya) mengenal dengan software yang satu ini. Yups, software ini berfungsi untuk membersihkan file junk atau file temporary yang ada di komputer sobat. Keunggulan dari CCleaner ini yaitu:


1. Award-winning Optimization PC
Dipercaya oleh jutaan pengguna dan sangat diakui, Beberapa alasan mengapa CCleaner adalah alat pengoptimal PC terfavorit didunia, yakni mudah digunakan, satu-klik pembersihan sehingga para pemula dapat mengoptimalkan komputernya dalam hitungan detik. Dan juga dikemas dengan fitur-fitur canggih untuk menghemat penggunaan daya listrik.

2. Membuat Komputer lebih Cepat!
Apakah komputer sobat terasa lambat? Karena di komputer sobat sudah menumpuk file-file tua yang tidak terpakai dan memakan ruang harddisk yang membuat komputer semakin melambat. CCleaner akan membersihkan file-file ini dan membuat komputer sobat terasa begitu cepat.

3. Menjelajah Internet dengan Aman
Iklan dan situs pelacak online akan meninggalkan cookie di komputer sobat. CCleaner akan menghapus riwayat browser dan cookie sehingga sobat bisa browsing dengan aman dan data pribadi sobat tidak akan bocor dengan mudah.

4. Memperbaiki Error dan Crash/BSOD
Seiring dengan berjalannya waktu, registry di komputer sobat lama-kelamaan akan penuh dan menjadi error dan merusak pengaturan komputer yang dapat menyebabkan terjadinya crash. CCleaner akan memperbaiki masalah ini dan membuat PC sobat tetap stabil!

5. Membuat Startup PC terasa begitu cepat!
Banyak program di komputer yang berjalan dengan 'diam-diam' di background saat startup. CCleaner dapat membantu sobat bekerja dan/atau bermain games dengan cepat dengan membantu sobat menonaktifkan program yang tidak digunakan.

Bagaimana, tertarik mendownloadnya? OK, nih link downloadnya ada di bawah :D

> CCleaner 5.15.5513 Free Edition (via MediaFire) - 6,52 MB

Terimakasih.
#NB: Laporkan saya jika link rusak/dead.

Tidak ada komentar:

Silahkan Komentar dibawah..
Mohon bila berkomentar dilarang SPAM, SARA, FLAMMING, KASAR, FITNAH, RACIST. Berfikirlah 2 kali sebelum komentar :)

Untuk memasukkan link ke dalam komentar, gunakan:
<a href="[LINK]">[CAPTION]</a>

dimana:
[LINK] : alamat website yang ingin dituju
[CAPTION] : Keterangan web tersebut.

Terimakasih.